Jumat, 28 Maret 2008

DIET GOLONGAN DARAH B


Apakah anda termasuk orang yang peduli dengan kesehatan anda?

Anda pernah diet tapi kok gak berhasl-berhasil juga ya?

Atau anda pernah merasa teman anda bisa makan segala macam dagingdan tidakgemuk sedangkan anda makan daging sedikit saja berat badan sudah bertambah..

Pernahkah anda mengalami hal-hal yang saya sebutkan di atas tersebut?
kalo pernah, kasus anda sama dengan kasus saya kalo begitu..

Saya termasuk orang yang suka makan daging,,apapun lah itu,, dan banyak minum susu,, anehnya berat badan saya tidak bertambah secara drastis,,

tetapi kalo saya makan jagung, kentang tempe, tahu dan segala macam bentuk olahan kedelai,, berat badan saya kok bisa naik,, padahal kan Cuma tempe dan tahu, bukan karbohidrat dan tidak berlemak,,

ternyata hal tersebut ada hubungannya sama golongan darah yang saya miliki

saya baru tau ketika ibu saya membeli buku karangan Budi Sutomo, S.Pd dan dr. Yoanita Ristyaningrum tentang “PADUAN TEPAT IET UNTUK GOLONGAN DARAH B” ibu saya juga olongan darah B soalnya.

saya baru tau jawaban dari semua pertanyaan saya ketika saya mulai membaca buku itu..

ternyata segala macam bentuk olahan susu sangat cocok untuk golongan darah B,, daging seperti daging kambing, sapi, telur dan lain-lain juga cocok untuk golongan darah B..

makanan yang harus dihindari untuk golongan darah B adalah kedelai dan segala bentuk olahannya,, mulai dari kecap, tahu, tempe, dan yang lainnya..

bukannya harus dihindari gimana,,menurut buku ini makanan tersebut buan termasuk makanan diet untuk golongan darah B..

cambah kacang hijau juga tidak bagus untuk goongan darah B.. padaha kalo makan pecel tanpa cambah (toge) rasanay gak mak nyus,, kurang kraus-kraus..tapi ternyata kacang hijau tidak bagus untuk die golongan darah B ini..

orang dengan golongan darah B harusnya lebih santai karena orang dengan golongn darah ini cepet stress.. dan bentuk olahraga yang sesuai untuk golongan darah ini adalah olahraga dengan kapasitas sedang, seperti jalan kaki, bersepeda dan yang lain,,

yah,, Cuma sekilas saja,,

kalo ingin lebih tau y beli saja bukunya..

ada kok di toko-oko buku terdekat...

1 komentar:

Budi Sutomo, S.Pd mengatakan...

terimakasih sudah mengaplikasikan buku diet karangan saya. salam

budi sutomo