Rabu, 21 Mei 2008

gw baru tes kesehatan bo'

pagi ini saya meluncur ke jenggolo sidoarjo untuk memenuhi permintaan TRAKINDO untuk melakukan cek kesehatan
padahal rasa2ne se awak iki yo gak sehat2 amat,,
baru kena flu berat,, sampek harus bed rest 2hari,, dada rasanya sesak,, dan lain2 lah,, gak PD rasanya..
tapi doakan aja supaya lolos ya.,
adapun rangkaian kegiatan tes kesehatannya adalah sbb:
1. saya harus menyerahkan surat pengantar dari TRAKINDO ke resepsionisnya
2. setelah itu darah saya diambil 5ml pake jarum suntik sama mbaknya..hii,, gak berani lihat,, takut sakit,,
3. setelah diambil darahnya cek jantung pake sebuah alat yang saya gak tau seperti apa alatnya. saya disuruh buka baju sama mbaknya dan disuruh tiduran di ranjang yang telah disediakan,, lalu di badan saya diolesi semacam gel bening,, lalu pada tempat gel tersebut ditempeli bermacam2 kabel..
4. yang keempat saya disuruh pipis di sebuah tempat,, yang ini saya pipis sendiri,, mbaknya gak ikut ke kamar mandi
5. lalu dada saya di ronsen,, saya disuruh buka baju lagi sama masnya..
6. saa pindah klinik,, disana saya diukur tensinya, dites matanya, sama d tes buta warna apa nggak sama mbak2 yang lain
7. saya diperiksa fisiknya sama bu dokter,, disuruh tiduran di kasur yang sudah disediakan,, baju saya dibuka,, ditempeli stetoskop di dada saya,, lalu mulutnya ya di buka juga,, lalu sudah,,saya boleh pulang..
---
akhirnya selesai juga tes kesehatannya
semoga hasilnya baik ya,,
doakan saja
amiiinn...

Tidak ada komentar: