Senin, 26 Mei 2008

sesak napas

sesak napas..
mulai hari selasa tanggal 20 kemaren,,
mengi pek,, gara2 alergi iki
ternyata sesak saya karena alergi terhadap debu dan dingin
tapi dimana kita bisa hidup tanpa debu?
gak mungkin kan..
terus demi menyembuhkan penyakit saya, saya pergi ke sinsei kira2 3 hari yang lalu..
tubuh saya ditusuk2 pake jarum,, ada yang di jidat, di hidung, di pangkal leher, di kepala, dibelakang kepala,di pinggul,, dimana lagi ya?? banyak deh.. 16 titik akupuntur
lalu dom/jarumya dialiri sama listrik DC gak tau brapa volt
rsanya lucu,, kaya ada yang kejet2 di tubuh saya
sudah gitu di kasih minuman jamu dan pil
tapi kok ya sudah 3 hari seseknya gak sembuh2 ya..
aduh2,, benar2 menyiksa..
kalo tidur malam itu lho,, sering gak bisa tidur gara2 mengi,,
sakno yo aku,,
huhuhuhuhu...

1 komentar:

Sweetness by Gina mengatakan...

kok sakit-sakitan seh. tambah tua ya kek...makanya jangan sering keluar malem :P