Senin, 12 Mei 2008

gw kepanggil tes lagi bo'

seperti yang tertera pada judul..
sekarang ane kepanggil tes kerja di PT. ARTHA BOGA CEMERLANG yang beralamatkan di Jl. Panjang Jiwo No. 48 Surabaya..
PT ini termasuk dalam OT grup lho.. jadi nantinya paling kalo gak disuruh jualan permen ya jualan wafer,, alah..hahaha...kalo gak gitu ya disuruh jualan kolesom,, anggur cap orang tua,, jadi inget kejadian di bromo yang mana kita pada saat itu masih SMA dan pas nakal2e,, singit2 bawa colesom,, beli topi miring, beli vodka,, minum2 gitu,, walah,, masa muda yang bergairah.. hahahaha...
tapi...
entah kenapa kok rasanya males banget ya
pertama, gw sakit flu,, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya,, flu merupakan penyebab terbesar para pegawai absen
ini belum pegawai, masih calon,, iya kalo ketrima, iya kalo cocok,, banyak hal lah yang biqn ane males banget buat brangkat kesana.. surabaya men,, kalo malang sih masih gw jabanin..
sebenernya faktor utamanya ya males itu..
eang susah kalo udah kena virus satu itu,,
sama kaya flu,, virus ini juga dikenal sebagai virus yang tidak ada obatnya.. obatnya dalah semangat yang tinggi..
huuuu..
capek..
interview lagi..
gak diterima lagi..
coba deh yang nginterview suruh jadi aku
pasti males banget kan..
dianya mah enak cuma ngisi blangko,, menyatakan si A ao B diterima atao di tolak
kitanya yang wegah..
wes bolak-balik malang-sby,, tidak mendapatkan apa2
tapi,, kalo dipikir2 lagi
kok rasanya kurang bertanggung jawab ya,, sudah melamar, dipanggil dan tidak hadir,,
kalo gitu ceritanya ya mending gak ngelamar sekalian,,
jadinya target ane bisa ketunda lagi nih nyelesein e book bulan ini..
sakjane kudune ya bulan lalu wesan,, we molor 1 bulan,, masa ya gak jadi2 juga..
capek deh,,,,
padahal gw berhara banget sama proyek yng satu ini..
ya udah lah,, dateng aja kali ya...
tau lolos ato gak,, yang penting dateng dulu,,
AYO!! SEMANGAT KER!!!!

1 komentar:

uphie mengatakan...

woi mas, ini ya blog mu..
ayo kita segera membuat komnunitas,
dan semoga cepet kerja, at least punya penghasilan sendiri menyusul temen2 angkatanmu yang lain..Amien