Minggu, 11 Mei 2008

here we go again..

aaaa...
hatiku sedang gundah..
rutinitas dimulai lagi
mencari kerja,, ngepos,, mendatangi interview sana-sini
suwe-suwe yo bosen yo..
tapi lek diterima yo rasane sek durung siap kerjo..
hahahaha...
pancen repot jadi manusia..
banyak maunya..
tapi bukankah itu yang bikin dunia kita semain lama semakin maju
dan lama2 hancur karena ketidakpedulian kita kepada alam sekitar..
kalo gak percaya,, coba lihat kota jakarta
yang namanya ibu kota negara harusnyakan dijaga dengan baik,,biar sama negara luar tidak diremehkan,, soalnya ibu kota negara itu merepresentasikan negara itu sendiri..
masak ke bandara internasional gak bisa gara2 air pasang??!!!
gila gak tuh,,,
itu gara2 permukaan tanah ibu kota yang semakin lama semakin menurun.. kalo tidak salah 4cm per tahunnya.
itu gara2 pembangunan yang tidak direncanakan dengan baik
gara-gara air tanah yang disedot secara berlebihan
mungkin 5 tahun kedepan air tanah di jakarta udah habis,,digantikan sama lumpur kaya di lapindo gitu..
hiii. serem
mandi lumpur donk..
eh.. tapi katanya mandi lumpur bagus buat kulit ya??
coba deh ente2 masuk ke lumpurnya lapindo..
kulit ente bisa lebih bagus gak?
kalo bisa kasi tau gw y,, gw mau buka usaha spa disono..
kali aja laku
timbang nganggur..
hahahaha...
kok ngomonge tambah suwe tambah gak karuan..
semakin malam semakin indah kata jikustik,,
huhuhu..
semakin malam semakin sakit kalo gw blg skrg..
soale aku lagi flu iki
uadem pek ndek malang
sepertinya lagi musim pancaroba..
masih ada ya musim seperti itu
ternyata global warming terlalu digembar-gemborkan
saya disini biasa aja tuh
gak kena penyakit kulit
gak kena paparan radiasi sinar matahari berlebih
buktinya cina2 tuh,,, kulitnya ya dari dulu putih2 aja, gak pernah item..
hahaha..
rasis2..
maaf2..
bercanda..
kalo lagi mood nulis ya gini ini..
nggacore metu..
wes ah.
dilanjutkan besok
saya mau chatting dengan kawan2 saya
dadah...

Tidak ada komentar: